Pengurus Unit Kegiatan Mahasiswa Pencak Silat Rampoe IAIN Langsa Gelar Musyawarah Besar Tahun 2021

  • Bagikan

Kabarsimalungun.com

Mubes tahun 2021 ini di selenggarakan di Kampus IAIN Langsa untuk memilih Ketua UKM Pencak Silat Rampoe periode 2020-2021, karena masa bakti kepengurusan yang sebelumnya sudah berakhir. Dalam Musyawarah kali ini diikuti oleh 2 (dua) kandidat atau calon, masing-masing Al-Kausar Dan Cut Dera Delfira, senin (25/01/2021).

Berdasarkan hasil pemilihan secara demokrasi dari 20 pemberi hak suara dalam Mubes ini, Al-Kautsar memperoleh sebanyak 12 suara, sementara Cut Dera Delfira memperoleh 8 suara.

Al-Kausar mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota UKM Pencak Silat Rampoe yang telah memberikan mandat dan kepercayan kepada dirinya untuk memimpin UKM Pencak Silat Rampoe.

“Saya sangat bersyukur bisa terpilih, dan saya sangat berterima kasih kepada Pelatih,Pembina,Kanda/Yunda dan teman2 karena tanpa dukungan mereka saya bukan apa-apanya,” ujarnya.

Alkausar Mahasiswa Jurusan Hukum Tata Negara yang berasal dari Aceh Timur ini, berharap agar UKM Pencak Silat Rampoe ini menjadi semakin diminati oleh mahasiswa yang memiliki bakat dibidang olahraga Bela diri, serta UKM Pencak Silat Rampoe semakin berprestasi.

“Harapan saya kedepannya semoga UKM Pencak Silat Rampoe IAIN Langsa bisa lebih berprestasi hingga dikenal diskala Nasional,” harapnya. (Al,Red)

Komentar Anda
  • Bagikan
error: Content is protected !!