Kapolres Batu Bara Bersama Ibu Bhayangkari Bakti Sosial Dalam Rangka HKGB ke 69 Tahun 2021.

  • Bagikan

Senin 26 Juli 2021

Kabarsimalungun.com. BATU BARA — Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Batu Bara Ny. Henny Ikhwan bersama PJU Polres mengunjungi korban puting beliung di Desa Benteng Jaya, Kecamatan Sei Balai,Kabupaten Batu Bara, Senin (26/7/2021).

Kunjungan kegiatan Bakti Sosial Ketua Bhayangkari Cabang Batu Bara ini dalam rangka menyambut Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 69 tahun 2021.
Kedatangan Kapolres bersama ibu Bhayangkari dan rombongan disambut hangat keluarga korban puting beliung serta masyarakat setempat.

Musibah bencana alam hujan deras disertai angin puting beliung memporakporandakan sedikitnya 52 rumah warga di 7 desa di 2 kecamatan di Kabupaten Batu Bara,terjadi pada hari Jum’at 23 Juli 2021,sekira pukul 15.30 Wib.

Setelah menelusuri rumah rumah warga yang rusak, Kapolres bersama Ibu Bhayangkarimemberikan bantuan Sembako sebanyak 10 paket berisi beras, minyak goreng, mie instan, dan gula serta Tali Asih terhadap warga yang terdampak Angin Puting Beliung.

Kapolres Batu Bara mengimbau korban puting beliung agar tetap tabah dalam menghadapi musibah dari Allah SWT dan selalu menjalankan dan menerapkan Protokol Kesehatan guna memutus mata rantai Virus Covid-19.

Kegiatan Bakti Sosial ini berjalan dengan aman, lancar dan Kondusif serta tetap menjalankan dan menerapkan serta mematuhi protokol kesehatan.(Martua)

Komentar Anda
  • Bagikan