Pemilu  

Cabup dan Wabup Kab. Simalungun Radiapo Hasiholan Sinaga dan Zonny Waldi Sampaikan 5 Point’ Himbauan Terkait Pilkada.

Cabup dan Wabup Kab. Simalungun Radiapo Hasiholan Sinaga dan Zonny Waldi  Sampaikan 5 Point’ Himbauan Terkait Pilkada.

Simalungun, Perhelatan pemilihan Calon Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten Simalungun semangkin sengit dan memanas.  Namun menghadapi situasi itu calon Bupati dan Wakil Bupati Nomor urut 1,  Radiapo Hasiholan Sinaga dan Zonny Waldi (RHS-ZW) memberikan himbauan untuk seluruh Tim Pemenangan RHS-ZW, Tim Relawan RHS-ZW, para pendukung maupun simpatisan dan seluruh lapisan masyarakat yang berada di Kabupaten Simalungun. (25/10).

Adapun himbauan yang disampaikan sebagai berikut ; 
Saya  bersama calon Wakil Bupati Kabupaten Simalungun 2021-2024, Zonny Waldi (RHS-ZW) menyampaikan himbauan kepada seluruh Tim Pemenangan RHS-ZW, Tim Relawan RHS-ZW, para pendukung maupun para simpatisan, agar;

1. Membangun komunikasi yang menyejukkan, penuh dengan rasa simpatik, beretika dan bermartabat di setiap pertemuan dengan para ulama, tokoh masyarakat, tokoh adat, para orangtua, para pemuda dan seluruh elemen yang ada di wilayah Kabupaten Simalungun maupun di luar wilayah Kabupaten Simalungun.

2. Membangun rasa peduli terhadap lingkungan di mana kita berdomisili, terkait kehidupan bersosial kemasyarakatan. 

3. Membangun dialog interaktif dengan seluruh elemen masyarakat berkaitan dengan visi-misi calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga dan Zonny Waldi (RHS-ZW), agar seluruh lapisan masyarakat dapat lebih memahami bahwa RHS-ZW akan melakukan perubahan membangun Kabupaten Simalungun lebih maju, lebih baik dan rakyatnya sejahtera.

4. Membumikan Nomor Urut 1 adalah Radiapoh Hasiholan Sinaga dan Zonny Waldi (RHS-ZW) kepada seluruh elemen masyarakat, agar melekat di dalam benak para pemilih hingga sampai ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada 9 Desember 2020.

5. Senantiasa mengingatkan dan mengajak para calon pemilih untuk tidak GOLPUT dan datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada 9 Desember 2020 dan memilih Nomor Urut 1, Radiapoh Hasiholan Sinaga dan Zonny Waldi (RHS-ZW).

Demikian himbauan ini, saya sampaikan. Atas perhatiannya, saya haturkan terimakasih.
#Salam Satu TujuanRHS-ZW Menang.


REDAKSI

57 Pembaca
error: Content is protected !!