DPRD SIMALUNGUN GELAR RAPAT PARIPURNA.RHS-ZW RESMI JADI BUPATI DAN WAKIL BUPATI SIMALUNGUN 2021 – 2024.

  • Bagikan

Kabarsimalungun.com. SIMALUNGUN -Menindak lanjuti hasil penetapan Rapat pleno KPUD Simalungun tentang perolehan suara calon bupati dan wakil bupati terpilih Kabupaten Simalungun pada pilkada Serentak tahun 2020.
DPRD Kabupaten Simalungun menggelar rapat paripurna pengumuman penetapan Radiapoh Hasiholan Sinaga SH dan H.Zonny Waldi S.sos.MM sebagai Bupati dan Waki Bupati Simalungun terpilih periode 2021-2024.

Rapat paripurna pengumuman bupati dan wakil bupati Kabupaten Simalungun terpilih tahun 2020 digelar di Gedung Paripurna DPRD Kabupaten Simalungun di Pematang Raya, Senin 25/1/2021 sekira pukul 10.00 wib.

Ketua DPRD Simalungun Timbul Jaya Sibarani.SH menyampaikan, bahwa rapat Paripurna ini digelar berdasarkan Surat Gubernur Sumatera Utara Nomor 130/289/19 Januari 2021, dan Surat Keputusan KPU Kabupaten Simalungun Nomor 06/PL.02.7-KPT/1208/KPU-KAB/I/2021 tertanggal 21 Januari 2021 tentang Penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati terpilih.

Dalam kesempatan yang sama Ketua DPRD Kabupaten Simalungun Timbul Jaya Sibarani SH juga mengumumkan tengtang akhir masa jabatan Bupati Simalungun saat ini yakni JR Saragih dan Wakil Bupati Amran Sinaga pada 22 April 2021, sembari mengucapkan terima kasih atas pengabdiannya selama memangku jabatan bupati dan wakil bupati.

Dalam kesempatan itu Wakil Bupati terpilih pasangan RHS-ZW H.Zonny Waldi.S.sod.MM yang menghadir rapat paripurna tersebut mengucapkan terima kasih kepada seluruh penyelenggara Pemilu kada Kabupaten Simalungun tahun 2020, untuk jajaran TNI-Polri, serta partai politik pengusung maupun  pendukung atas terselenggaranya Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Simalungun tahun 2020 dapat berjalan dengan baik dan lancar serta aman dan kondusif.

“Pak Radiapoh Hasiholan Sinaga SH pada hari ini berhalangan hadir karena sedang keluar kota, beliau tadi berpesan menyampaikan terima kasih kepada kepada semua elemen yang terlibat dalam pilkada tahun 2020 juga kepada segenap masyarakat, dan marilah kita bersatu padu untuk meningkatkan pembangunan di Kabupaten Simalungun ini menjadi lebih baik, serta dalam menjalankan aktivitas kita mari kita sama ama senantiasa menerapkan dan mengikuti aturan protokol kesehatan,” demikian Zonny Waldi mengakhiri.(as)

Komentar Anda
  • Bagikan
error: Content is protected !!