Cawalkot Binjai Rahmat Sori Alam, SH,MH Punya Strategi Jitu Untuk Kota Binjai.

  • Bagikan

Medan, Calon Wakil Walikota Binjai Rahmat Sori Alam, SH. MH, bercita-cita ingin memajukan Kota Binjai menjadi lebih berkembang.

Hal ini disampaikan saat wawancara dengan kru awak media KabarSimalungun Bambang Supriadi Siregar ST,  disela-sela kesibukannya dalam menghadapi pilkada serentak di Tahun 2020 ini.

Acara pertemuan tersebut digelar pada hari Senin, tanggal 15 September 2020 sekira pukul 11.00 wib, di saat kunjungan rutin dirumah keluarga calon wali kota Binjai di jalan Flamboyan perumnas Helvetia Medan.

Dalam pertemuan tersebut calon wakil walikota Binjai tersebut menceritakan dirinya ikut dalam pilkada pemilihan calon wakil walikota di tahun 2020 ini.

Perbincangan begitu hangat, Rahmat Sori Alam, SH.MH  dengan tekad yang sangat kuat maju dipilkada ini dengan didasari keperihatinannya, dengan melihat perkembangan kota Binjai yang tidak signifikan saat sekarang ini. 

Dalam program kerja nantinya, Rahmad Sori Alam Harahap SH.MH ingin mewujudkan perkembangan Binjai secara dahsyat, dengan berencana menghadirkan Perusahaan sekelas Apple.inc untuk hadir dibinjai jika nantinya terpilih menjadi walikota Binjai masa jabatan 2020 -2025. Adapun program kerja tersebut merupakan tagline dari Bapak Presiden Jokowi di periode sekarang ini yaitu ‘” Indonesia Maju”.

Selain itu Rahmad Sori Alam Harahap, SH, MH ingin membangun 2 atau 3 lagi pusat perbelanjaan modern di binjai tetapi dengan mengedapankan yang ada di beberapa tempat di Negara tetangga Malaysia dan Filipina dimana modern market atau mall bukanlah diperuntukan kalangan ekonomi atas tapi untuk kalangan menengah ke bawah dengan menghadirkan store store kedaerahan atau hasil karya pengrajin atau petani binjai sehingga nantinya sangat menggairahkan ekonomi kreatif masyarakat Binjai.

Disamping itu Rahmad Sori Alam SH, MH berkomitmen tetap menjaga kelestarian dan keutuhan juga keasrian lapangan merdeka binjai, yang perlu adalah perbaikan dan pembenahan sarana dan prasarana umum yang ada di lapangan tersebut begitu yang diutarakan Ketua DPD Gerinda jika nantinya diberi amanah oleh masyarakat Binjai.

Dalam Pemilihan Walikota ini Rahmat Sori Alam Harahap SH,MH berpasangan dengan Dr.H Usman Jakfar, LC, MH dari partai PKS (Rahman) tetap menganggap seluruh peserta Cawalkot adalah pesaing berat.

Namun Pasangan Rahmad Sori Alam Harahap dan sudah mempunyai resep ampuh dengah Cheff yang handal untuk mengunggul pesaing pesaingnya di PILKADA Walikota Binjai kali ini.

Dengan semangat yang berkobar dan penuh senyum sambil mengutarakan niatnya untuk membantu perekonomian masyarakat Binjai, Rahmad Sori Alam, SH. MH mengatakan ” Lebih baik pulang tinggal nama dari pada gagal dalam perjuangan.

Selanjutnya Rahmad Sori Alam.SH.MH  memohon doa dan restu kepada masyarakat Binjai untuk kiranya dapat memberikan amanah kepada dirinya dalam mengemban tugas menjadi wakil walikota Binjai periode 2020-2025 nantinya.


Bambang Supriadi Siregar ST

Komentar Anda
  • Bagikan
error: Content is protected !!