‘Fokusmu’ Adakan Doa Bersama & Dan Santunan Anak Yatim

  • Bagikan

Kabarsimalungun.com

Di dasari  keprihatinan Forum Komunikasi Ustadz dan Ustadzah Medan Utara (Fokusmu) Dan Yayasan Arridho atas musibah pendemi virus korona yang masih mengganas, maka diadakan Tabligh Akbar & Istighosa juga menyatuni Santunan Anak Yatim.

“Kita Panjatkan Doa bersama Kepada Allah SWT pada hari ini, agar Medan khususnya bebas Covid-19 dan Pendemi ini akan segera berakhir di seluruh dunia”, demikian di ungkapan Ustadz.Abdul Rahman.M .Pd (Ketua Fokusmu) pada kata sambutanya.

Acara yang bertajuk “Tabligh Akbar & Istighosa ” ini diadakan di Mesjid AR Ridho jalan Platina Raya lk 21, Rengas Pulau, Kec. Medan Marelan  pada hari minggu, 17 Januari 2021 dengan undangan terbatas dan sangat mengikuti protokol kesehatan.

Sebagai mubaligh pada acara ini Ustadz H.M.Nurwahabi.S.Pdi yang sangat kocak sehingga suasana acara sangat menghibur khususnya bagi bagi anak peserta didik Yayasan AR Ridho dan anak yatim -piatu undangan.
” Gara Gara Corona janganlah patah semangat, teruslah belajar, tuntutlah ilmu setinggi -tingginya,” pesan mubaligh pada anak anak di dalam ceramanya.

Tampak hadir pada Ketua BKM ARRIDHO Ustadz Rustam Effendi.SH, Kepala Sekolah MTS  AR Ridho Ustadz Ismail. Spdi, dan Ustadz Mulianto. Spdi, Ustadz Ahmad Ridwan .Spdi,  Ustadz Rizki Fatopang dan Ibu – Ibu pengajian AR Ridho lingkungan 21 juga tampak hadir Ustadz lainnya.

Acara yang diakhiri dengan melakukan bershalawat, berdzikir dan berdoa bersama bermunazat kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa  agar kiranya wabah virus corona ini segera berakhir dan kehidupan kembali normal seperti semula. Kemudian secara simbolis  pemberian bingkisan dan santunan kepada anak yatim piatu. (Red)

Komentar Anda
  • Bagikan