Cegah Narkoba, Kapolres Pematangsiantar Gelar Tes Urine Seluruh Jajaran

Pematangsiantar, Polres Pematangsiantar melaksanakan test urine dadakan. Hal itu dilakukan untuk mencegah penyalahgunaan Narkoba di kalangan Internal. Adapun Kegiatan di laksanakan setelah selesai pelaksanaan apel pagi, bertempat di Depan Ruangan Satuan Narkoba Polres Pematangsiantar Senin 21/06/2021 Pada Pukul 08.30 wib.

Pemeriksaan berlangsung dengan bekerjasama Tim Urkes Polres Pematangsiantar, yang di perkenankan oleh Kapolres Pematangsiantar AKBP BOY SUTAN BINANGA SIREGAR, didampingi Pejabat Utama, seluruh kapolsek sekaligus jajaran. Kegiatan itu diawasi langsung oleh kasi Propam IPDA J.Purba. Setelah pengambilan air seni oleh personel, langsung diserahkan pada petugas kesehatan untuk dilakukan uji testnya.

Dalam sambutanya, Kapolres Pematangsiantar AKBP BOY SUTAN BINANGA SIREGAR SIK menyampaikan bahwa test urine ini dilakukan untuk mencegah peredaran dan penyalahgunaan narkoba diruang lingkup keanggota Polres Pematangsiantar. Sebelumnya kegiatan ini dilakukan secara mendadak, tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Program ini dilakukan agar dapat membuktikan kepada masyarakat bahwa POLRI bebas dari Narkoba dan bagi anggota yang Positif menggunakan Narkoba, maka akan dilakukan Pemeriksaan lebih lanjut dan akan diberikan sanksi. (Al)

88 Pembaca
error: Content is protected !!