Kapolres Batu Bara Ikuti Taklimat Awal Audit Kinerja Polda Sumut Ta  2022 Secara Virtual.

Kabarsimalungun.com. BATU BARA — Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC Fernandes dengan didampingi para Pejabat Utama(PJU) mengikuti kegiatan Taklimat Awal Audit Kinerja Kepolisian Daerah Sumatera Utara secara virtual, Senin (14/3/2022) di ruang Vidcon Mako Polres Batu Bara.

Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC Fernandes melalui Kasi Humas IPTU Fahmi menjelaskan bahwa  kegiatan Audit Kinerja Poldasu merupakan bentuk Pengawasan dari Inspektorat Pengawasan Daerah Sumatera Utara Tahap-I Tahun 2022 dengan Aspek Perencanaan dan Pengorganisasian.

Kata Kasi Humas, Bapak Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Drs. R Z Panca Putra S, menyampaikan dalam sambutannya secara virtual bahwa, “kegiatan audit ini bukanlah mencari kesalahan namun untuk memastikan semua yang dikerjakan oleh rekan-rekan dalam menggunakan anggaran melakukan aspek yang sudah direncanakan dengan pengorganisasian sebaik mungkin, karena perencanaan merupakan 70% gold dari tujuan yang akan dicapai.”

Saya Minta jajaran untuk tidak takut-takut dalam pelaksanaan audit, jadikan rekan tim audit menjadi konsultan agar apabila dilaksanakan audit eksternal kita sudah siap, apabila ada yang kurang jelas tanyakan langsung jangan malu-malu, mudah mudahan kegiatan Audit ini berjalan dengan lancar untuk kinerja kita yang lebih baik lagi,”ucap Kapoldasu disampaikan kasi humas.(Martua)

259 Pembaca
error: Content is protected !!